Rabu, 30 Maret 2016

Aku bersyukur

Aku bersyukur...

Untuk apa?
Untuk kehidupan yang aku jalani...
Untuk nikmat Allah yang tak pernah putus untukku..
Untuk hidup yang lebih baik dari orang-orang yang tak bersyukur..

Aku bersyukur...

Untuk apa?
Untuk rezeki halal yang diberikan Allah melalui kedua orangtuaku...
Untuk rezeki yang cukup sehingga hidupku tak pernah berkekurangan...
Untuk setiap hal kecil dan besar yang telah aku dapati selama ini...

Aku bersyukur....

Untuk kamu...
Yang datang kedalam kehidupanku dengan sebuah arti...
Yang datang dan mengisi ruang hatiku dengan segala kekuranganku...

Aku bersyukur....

Untuk kamu...
Yang mau berjuang untukku...
Yang mau melakukan segala hal untuk bisa membangun istana di surga bersamaku kelak...

Terima kasih....

Untuk semua keringat dan kerja kerasmu...
Untuk semua cinta dan kasih sayangmu...
Untuk semua yang pernah kau lakukan untukku...

dan terima kasih...

Telah menjadikan aku orang yang paling berharga dalam hidupmu.. 😊

Tidak ada komentar:

Posting Komentar